Rabu, 22 Juni 2016

Agen Poker - Rossi Sebut Kans Juara Masih Terbuka

Agen Poker - Rossi Sebut Kans Juara Masih Terbuka

Kali Ini Saya Akan Memposting Berita Olahraga Yang Menarik Dan Tentunya Paling Update.
"Agen Poker - Rossi Sebut Kans Juara Masih Terbuka Posted By : Prediksibolajituuu.blogspot.com"
Agen Poker - Rossi Sebut Kans Juara Masih Terbuka Posted By : Prediksibolajituuu.blogspot.com

Agen Poker Jackpot Besar

Sikap optimisme kembali diutarakan Valentino Rossi jelang balapan seri kedelapan di Grand Prix Belanda, akhir pekan ini. Menurutnya, peluang merebut gelar juara dunia kesepuluh masih sangat terbuka.

"Saya berpikir bahwa setiap balapan di kejuaraan MotoGP masih terbuka untuk merebut poin. Meskipun lebih sulit, tapi ini sangat menarik. Saya juga berpikir jika saya masih mempertahankan tingkat yang sama alias cepat seperti Marc Marquez dan Jorge Lorenzo," jelas Rossi seperti dikutip Autosport, Kamis (23/6/2016).

Rossi sudah banyak melahirkan catatan manis selama mengaspal di Sirkuit TT Assen. Pada 2009 misalnya, joki Movistar Yamaha tersebut sukses mengumpulkan kemenangan ke-100 saat dirinya menyelesaikan balapan di podium pertama.

Selang empat tahun, Rossi kembali merebut kemenangan dan bisa dikatakan itu merupakan kemenangan pertamanya sejak The Doctor berdiri di podium pertama GP Malaysia pada 2010 lalu. Melihat catatan tersebut sangat jelas jika dia ingin mengulangi kenangan di lintasan tertua MotoGP.

Apalagi motivasi pemilik nomor 46 sedang berada di puncak setelah menang di Catalunya. Sehingga wajar bila Rossi beranggapan bahwa ia masih mempunyai peluang merebut mahkota juara MotoGP kesepuluh di musim ini.

Dengan catatan, Rossi setidaknya berada di podium selama balapan menyisakan 11 putaran lagi. "Ini akan menjadi sangat penting di trek balap. Terkadang motor kami sangat cepat, tapi disisi lain Honda lebih baik dan pengendara lain lebih cepat. Tapi yang perlu diingat bahwa masih ada 11 balapan, jadi yang penting adalah bekerja dan berusaha maksimal," tutup Rossi.


Agen Poker - Rossi Sebut Kans Juara Masih Terbuka Posted By : Prediksibolajituuu.blogspot.com



Tidak ada komentar:

Posting Komentar