Senin, 27 Juni 2016

Bandar Poker - Rossi Sempat Pandang Jack Miller Sebelah Mata

Bandar Poker - Rossi Sempat Pandang Jack Miller Sebelah Mata

Kali Ini Saya Akan Memposting Berita Olahraga Yang Menarik Dan Tentunya Paling Update.
"Bandar Poker - Rossi Sempat Pandang Jack Miller Sebelah Mata Posted By : Prediksibolajituuu.blogspot.com"
Bandar Poker - Rossi Sempat Pandang Jack Miller Sebelah Mata Posted By : Prediksibolajituuu.blogspot.com

Bandar Poker Indonesia

Valentino Rossi sudah tidak lagi mengomentari hasil minor di Grand Prix Belanda, akhir pekan kemarin. Duo Movistar Yamaha diketahui lebih suka untuk mengomentari keberhasilan Jack Miller merebut podium pertama di seri balapan delapan musim ini.

Setelah awal musim yang penuh dengan drama, yakni cedera, pembalap bertumbangan di lintasan, serta kritikan pedas terhadap aturan di MotoGP. Tim Marc VDS malah membuat kejutan dengan menempatkan satu pembalap mereka berada di podium pertama GP Belanda.

Ini membuktikan bahwa gelaran MotoGP tidak hanya dikuasai oleh Rossi, Jorge Lorenzo, Marc Marquez, Dani Pedrosa, dan bahkan duo Ducati (Andrea Dovizioso serta Iannone) saja. Miller juga bisa buat semua penikmat balap kuda besi terkesima melihat aksinya saat menaklukan Sirkuit Assen, yang saat itu sedang dalam kondisi yang kurang bagus (hujan).

Kemampuan skill yang dimiliki Miller telah menempatkannya sebagai pemenang. Jadi keberhasilan pembalap bernomor 43 di Assen bukan sekadar keberuntungan semata, sebab ia mampu melahap lintasan basah.

"Kemenangan Jack merupakan satu-satunya hal positif. Kami memiliki hubungan yang sangat baik, dan saya sangat menyukainya. Setelah mengalami cedera di awal musim, sekarang ia membayar semuanya dengan lunas. Dia adalah seorang pembalap hebat dan bahkan saya suka kelakuan anehnya saat ia bersandiwara, terutama ketika ia minum melalui sepatu bootsnya," tutur Rossi seperti dikutip Spedweek, Selasa (28/6/2016).

Rossi awalnya sempat meragukan kapasitas Miller sewaktu dia mengambil keputusan naik kelas (MotoGP) pada 2015 lalu. Tapi sekarang pembalap berusia 21 tahun tersebut membayar lunas semua keraguan tersebut.

"Dia (Miller) telah mempertaruhkan untuk datang langsung di kelas MotoGP. Saya tidak tahu apakah itu adalah pilihan yang tepat atau tidak. Tapi melihat kemenangan ini mungkin keputusan dia benar dan saya salah," tambah The Doctor.


Bandar Poker - Rossi Sempat Pandang Jack Miller Sebelah Mata Posted By : Prediksibolajituuu.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar