Minggu, 19 Juni 2016

Game Poker Online - Laura Robson Mungkin Absen di Wimbledon 2016

Game Poker Online - Laura Robson Mungkin Absen di Wimbledon 2016

Kali Ini Saya Akan Memposting Berita Olahraga Yang Menarik Dan Tentunya Paling Update.
"Game Poker Online - Laura Robson Mungkin Absen di Wimbledon 2016 Posted By : Prediksibolajituuu.blogspot.com"
Game Poker Online - Laura Robson Mungkin Absen di Wimbledon 2016 Posted By : Prediksibolajituuu.blogspot.com

Game Poker Online Terbaik

Petenis Inggris kelahiran Melbourne, Laura Robson terancam absen di Grand Slam Wimbledon 2016. Wanita 22 tahun itu dibekap cedera paha kiri saat turnamen kualifikasi di Eastbourne.

Robson cukup diperhitungkan karena rekam jejaknya yang cemerlang manakala tampil di lapangan rumput. Tahun 2013, dia berhasil melaju ke babak keempat Wimbledon sebelum tersingkir akibat cedera yang sama.

Di Eastbourne, Robson terlihat tidak mampu menimati pertandingan. Dia mundur di set kedua, ketika tertinggal 6-4, 1-0 dari Madison Brengle (Amerika Serikat) di pertandingan Minggu (19/6/2016).

Robson pertama kali dilaporkan cedera serius ketika menginjak babak 16 Besar di All England Club tahun 2013. Saat itu, Robson yang baru berusia 19 tahun, harus mundur dari turnamen lantaran cedera pergelangan kaki. Peringkatnya pun turun ke 308 dunia.

Robson seharusnya berpeluang kembali ke Wimbledon dengan menggunakan sistem protected ranking, senuah hak istimewa yang didapat petenis ketika kembali dari cedera panjang.

Kemenangan atas Brengle seharusnya akan mengirim Robson ke babak pertama di Aegon Internasional setelah dia mengalahkan Petenis China, China Yifan Xu 7-5 7-6, Sabtu (18/6/2016) lalu.

Grand Slam Wimbledon akan berlangsung delapan hari lagi. Pencapaian terbaik Robson adalah lolos ke babak keempat di turnamen tersebut, tiga tahun lalu.


Game Poker Online - Laura Robson Mungkin Absen di Wimbledon 2016 Posted By : Prediksibolajituuu.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar