Minggu, 19 Juni 2016

Poker Online - Diganggu Sampah Plastik, Nico Rosberg Juara Pertama di Sirkuit Baku

Poker Online - Diganggu Sampah Plastik, Nico Rosberg Juara Pertama di Sirkuit Baku

Kali Ini Saya Akan Memposting Berita Olahraga Yang Menarik Dan Tentunya Paling Update.
"Poker Online - Diganggu Sampah Plastik, Nico Rosberg Juara Pertama di Sirkuit Baku Posted By : Prediksibolajituuu.blogspot.com"
Poker Online - Diganggu Sampah Plastik, Nico Rosberg Juara Pertama di Sirkuit Baku Posted By : Prediksibolajituuu.blogspot.com

Poker Online Terbesar

Pembalap Mercedes, Nico Rosberg berhasil meraih gelar kelima musim ini usai memenangkan balapan di Sirkuit Baku, Azerbaijan, Minggu (19/6/2016) malam WIB. Rosberg tercatat sebagai pembalap pertama yang memenangkan Grand Prix Eropa di Kota Baku.

Rosberg finis di posisi pertama di susul Sebastian Vettel (Ferrari) yang finis sebagai runner up. Sergio Perez (Force India) tampil mengejutkan dengan finis di posisi ketiga, sekaligus meraih podium keduanya musim ini setelah GP Monaco.

Baku City merupakan lintasan F1 pertama dalam sejarah balap Jet Darat di Azerbaijan. Nico Rosberg pun tak membuang kesempatan mengukir namanya dalam sejarah melalui gelar perdana di sana.

Rosberg yang mengawali balapan dari posisi pole, terlibat persaingan dengan Daniel Ricciardo dan Kimi Raikkonen sejak lap kedua. Pembalap asal Jerman memimpin 1.4 detik di depat rivalnya ketika balapan belum ganap tiga putaran.

Dimanakah Lewis Hamilton yang memenangkan gelar juara dunia musim lalu? Pembalap Inggris itu finis di posisi kelima di belakang Raikkonen, setelah gagal di sesi kualifikasi. Hamilton merayap dari posisi ke-10 dan finis di tempat kelima.

Sementara itu, melalui saluran radio, pembalap Ferrari - Raikkonen, mengaku terganggu dengan  kondisi lintasan yang tidak steril. Pasalnya, beberapa material pelastik bertebaran di sirkuit tersebut sehingga mengganggu konsentrasi pembalap.

Balapan tersebut juga diwarnai insiden kecelakaan minor, dimana Carlos Sainz Jr keluar lintasan race dan menabrak dinding pembatas sirkuit. Insiden yang terjadi di lap ke-32 itu memaksa pembalap Toro Rosso tidak menyelesaikan balapan.

Adapun pembalap Indonesia, Rio Haryanto harus lebih bersabar untuk mendapatkan poin perdana di ajang F1. Rio finis di posisi ke-18 pada balapan tersebut.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar