Rabu, 23 November 2016

Poker Online - Duel Menuju 100 Gol di Liga Champions

Poker Online - Duel Menuju 100 Gol di Liga Champions

Matchday 5 Liga Champions baru saja tuntas. Lionel Messi menambah koleksi gol, sementara Cristiano Ronaldo tidak. Keduanya masih bersaing menuju 100 gol.
"Poker Online - Duel Menuju 100 Gol di Liga Champions Posted By : Prediksibolajituuu.blogspot.com"
Poker Online - Duel Menuju 100 Gol di Liga Champions Posted By : Prediksibolajituuu.blogspot.com

Poker Online Terpopuler

Pada matchday 5 yang dimainkan di tengah pekan, Messi mencetak sepasang gol saat Barcelona menang 2-0 di markas Celtic, Kamis (24/11/2016) dinihari WIB.

Sementara itu Ronaldo belum mampu mencetak gol lagi di Liga Champions setelah satu kali menjebol gawang Borussia Dortmund, dalam skor akhir 2-2, di matchday 2 pada 27 September lalu.

Pun begitu koleksi gol Ronaldo di ajang tersebut masih lebih banyak, walaupun tentu saja Messi sudah berhasil memperkecil ketinggalannya.

UEFA.com mencatat bahwa Ronaldo kini unggul 95-92 atas Messi dalam torehan gol di Liga Champions. Sementara dalam urusan gol secara keseluruhan di ajang kompetisi antarklub UEFA, Ronaldo juga masih memimpin 98-95 dari Messi.

Ronaldo dan Messi, dua pemain tersubur dalam sejarah Liga Champions, saat ini sedang bersaing menjadi pemain pertama yang bisa mencetak 100 gol di ajang tersebut. Persaingan ini akan berlanjut di matchday 6 mendatang, pada pekan awal bulan Desember.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar