Minggu, 08 November 2015

Bandar Poker - Anak Millionaire Tiongkok Habiskan Rp 427 Juta Dalam Semalam

Bandar Poker - Anak Millionaire Tiongkok Habiskan Rp 427 Juta Dalam Semalam

Kali Ini Saya Akan Memposting Berita Menarik dan Unik Bagi Para Pembaca Setia Di Blog Ini Dikarenakan Saya Belum Mendapatkan Info Seputar Prediksi Pertandingan Yang Akan Datang, Selamat Membaca :)
"Bandar Poker - Anak Millionaire Tiongkok Habiskan Rp 427 Juta Dalam Semalam Posted By : Prediksibolajituuu.blogspot.com"
Bandar Poker - Anak Millionaire Tiongkok Habiskan Rp 427 Juta Dalam Semalam Posted By : Prediksibolajituuu.blogspot.com

Bandar Poker

Menjadi anak tunggal salah satu orang terkaya di Tiongkok tak membuat Wang Sicong berpikir dua kali untuk menghambur-hamburkan uang. Putra Wang Jianlin ini merogoh kocek yang cukup dalam untuk berpesta Halloween di sebuah klub malam Sanlitun, Beijing. 

Sicong menghabiskan 200 ribu yuan atau sekitar Rp 427 juta hanya dalam satu malam. Uang yang tak sedikit jumlahnya itu digunakan untuk memesan minuman dan makanan bagi dirinya serta teman-teman lainnya. 

Pria 27 tahun ini memamerkan foto tagihan berjumlah besar tersebut bersama para gank-nya. Di pesta itu, ia memakai kaos oblong hitam dengan topi warna senada sambil dikelilingi oleh banyak perempuan seksi dan cantik. 

Ini bukan pertama kalinya Sicong berfoya-foya dengan harta kekayaan sang ayah yang mencapai USD 34,4 miliar (sekitar Rp 466 triliun). Ia bahkan sempat membuat publik berang saat diketahui menghadiahkan 2 Apple smartwatch senilai 126 yuan untuk anjing Peliharaannya (sekitar Rp 269 juta). 

Pada ulang tahunnya Januari lalu, Sicong menyewa seluruh resort di Sanya dan mengundang T-ara untuk menghibur tamu undangan. Sementara itu, ia juga menjadi salah satu pengiring pria di pernikahan artis Tiongkok Huang Xiaoming dan Angelababy.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar