Minggu, 08 November 2015

Bandar Poker - Ribuan Semut Asal Jerman Ditangkap Bea Cukai Tiongkok

Bandar Poker - Ribuan Semut Asal Jerman Ditangkap Bea Cukai Tiongkok

Kali Ini Saya Akan Memposting Berita Menarik dan Unik Bagi Para Pembaca Setia Di Blog Ini Dikarenakan Saya Belum Mendapatkan Info Seputar Prediksi Pertandingan Yang Akan Datang, Selamat Membaca :)
"Bandar Poker - Ribuan Semut Asal Jerman Ditangkap Bea Cukai Tiongkok Posted By : Prediksibolajituuu.blogspot.com"
Bandar Poker - Ribuan Semut Asal Jerman Ditangkap Bea Cukai Tiongkok Posted By : Prediksibolajituuu.blogspot.com

Bandar Poker

Bea cukai Tiongkok baru-baru ini menangkap "imigran gelap" asal Jerman. Bukan sembarang imigran, namun yang ditangkap adalah ribuan semut hitam yang dikirim dalam bentuk parsel. Ribuan semut tersebut ditangkap di Chengdu, Provinsi Sichuan, Tiongkok.

"Dalam alamat yang dikirimkan, mereka dikategorikan sebagai binatang peliharaan," kata Chen Bingyu, salah seorang petugas Bea dan Cukai Sichuan. "Pengirim tidak disebutkan namanya, namun kasusnya tengah ditangani."

Petugas mendapati ribuan semut tersebut diletakkan di dalam tabung berukuran panjang 10cm dengan diameter 2cm. "Paket tersebut kembali datang dengan model dan alamat serupa dalam dua hari berikutnya, dengan jumlah total 1.012 semut dalam 2 hari kiriman parsel."

Ketika diteliti, rupanya semut-semut tersebut memiliki respon yang tidak sama seperti binatang pada umumnya. "Binatang ini lebih enerjik, bisa lompat kesana kemari. Mereka adalah semut alien yang dikenal dengan sebutan semut peluru yang indukannya tidak ada di Tiongkok," tutur Zhao Feng.

Zhao yang diketahui sebagai inspektur laboratorium setempat menjelaskan kalau semut-semut ini sangat berbahaya dan menimbulkan penyakit bagi manusia. Selain itu, dapat merusak pertanian dan hutan. "Lebih bahayanya lagi, induk ratu semut ini mampu memproduksi telur hingga 2 ribu telur hanya dalam satu hari," pungkasnya.

Bandar Poker - Ribuan Semut Asal Jerman Ditangkap Bea Cukai Tiongkok By : Prediksibolajituuu.blogspot.com




Tidak ada komentar:

Posting Komentar