Rabu, 06 Januari 2016

Bandar Poker - Milan Kalah Tipis Dari Bologna di San Siro

Bandar Poker - Milan Kalah Tipis Dari Bologna di San Siro

Kali Ini Saya Akan Memposting Artikel Yang Berisi Tentang Berita-berita Bola Terkini, Selamat Membaca ya Guys.
"Bandar Poker - Milan Kalah Tipis Dari Bologna di San Siro Posted By : Prediksibolajituuu.blogspot.com"
Bandar Poker - Milan Kalah Tipis Dari Bologna di San Siro Posted By : Prediksibolajituuu.blogspot.com

Bandar Poker

Milan - AC Milan mengawali tahun 2016 dengan menelan kekalahan. Menjamu Bologna, Rossoneri menelan kekalahan tipis 0-1 akibat gol yang dicetak oleh Emanuele Giaccherini.

Saat melakoni pertandingan lanjutan Liga Italia di San Siro, Rabu (6/1/2015) malam WIB, Milan menyia-nyiakan banyak peluang. Soccernet melansir data bahwa tim besutan Sinisa Mihajlovic itu melakukan 17 kali percobaan, empat di antaranya bisa menemui bidang.

Dengan jumlah 10 percobaan lebih sedikit, Bologna bermain lebih efektif. Rossoblu mencatatkan tiga tembakan tepat sasaran, yang satu di antaranya berbuah gol.

Kiper Bologna, Antonio Mirante, layak mendapatkan pujian pada pertandingan ini. Dia berhasil menepis lima attempts on target dari para pemain-pemain Milan.

Gol kemenangan dari Bologna baru tercipta saat pertandingan memasuki masa delapan menit terakhir. Anthony Mounier mengirimkan umpan bagus, yang disambut oleh Giaccherini masuk ke dalam gawang. Milan tak bisa membalas gol hingga pertandingan selesai.

Dengan tambahan tiga angka ini, Bologna saat ini sudah mengumpulkan sebanyak 22 poin. Sementara itu, Milan digeser oleh Sassulo yang menempati posisi enam klasemen. Kedua tim sama-sama mengumpulkan 28 poin, tapi tim 'Merah-Hitam' masih kalah soal selisih gol dari Sassuolo.

Susunan Pemain:

Milan: Donnarumma; Abate, Mexes, Alex, De Sciglio; Honda (Cerci 65), Montolivo (Kucka 83), Bertolacci, Bonaventura; Niang (Luiz Adriano), Bacca

Bologna: Mirante; Rossettini (Ferrari 70), Maietta (Oikonomou 45), Gastaldello, Masina; Taider, Diawara (Pulgar 78), Brighi; Mounier, Destro, Giaccherini



Bandar Poker - Milan Kalah Tipis Dari Bologna di San Siro By : Prediksibolajituuu.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar