Rabu, 06 Januari 2016

Bandar Poker - Tahun Berganti, Performa Lazio Masih Kurang Fit

Bandar Poker - Tahun Berganti, Performa Lazio Masih Kurang Fit

Kali Ini Saya Akan Memposting Artikel Yang Berisi Tentang Berita-berita Bola Terkini, Selamat Membaca ya Guys.
"Bandar Poker - Tahun Berganti, Performa Lazio Masih Kurang Fit Posted By : Prediksibolajituuu.blogspot.com"
Bandar Poker - Tahun Berganti, Performa Lazio Masih Kurang Fit Posted By : Prediksibolajituuu.blogspot.com

Bandar Poker

Roma - Tahun sudah berganti, tapi inkonsistensi Lazio masih berlanjut. Menjalani laga pertamanya di 2016, tim besutan Stefano Pioli tersebut bermain imbang 0-0 dengan Carpi.

Lazio sempat menjalani tujuh pertandingan tanpa pernah meraih kemenangan di Serie A, sebelum akhirnya menang 2-1 atas Inter pada laga terakhir di tahun 2015.

Kemenangan tersebut sempat disambut positif oleh Lazio. Namun, begitu tahun berganti, performa kurang maksimal yang pernah mereka perlihatkan sebelumnya muncul kembali. Bertanding melawan Carpi di Olimpico, Rabu (6/1/2016) malam WIB, Lazio tampil kurang menggigit.

Setidaknya ada 15 percobaan untuk mencetak gol (attempts) yang mereka ciptakan sepanjang pertandingan. Namun, tidak ada satu pun yang mengarah tepat sasaran. Sementara itu, Carpi punya 5 attempts dengan 2 di antaranya tepat sasaran.

Kiper Lazio, Etrit Berisha, tampil cukup bagus. Dua attempts tepat sasaran yang didapatkan Carpi, semuanya berhasil ia mentahkan.

Di babak kedua, Lazio setidaknya punya dua peluang bagus. Yang pertama adalah lewat tendangan bebas Antonio Candreva di menit ke-73. Sial bagi Candreva, tendangannya masih melenceng tipis.

Pada menit ke-87, giliran Miroslav Klose yang mendapatkan kans bagus. Penyerang asal Jerman tersebut, yang masuk di menit ke-62 menggantikan Danilo Cataldi, menyambut umpan Candreva dengan sundulan, tetapi sundulannya masih menyamping.

Dominasi Lazio sepanjang pertandingan akhirnya berujung nihil. Mereka hanya mampu mendapatkan satu poin atas Carpi.

Dengan tambahan satu poin, Lazio kini duduk di urutan ke-10 dengan koleksi nilai 24. Sedangkan Carpi berada di posisi ke-19 dengan koleksi nilai 11.

Susunan Pemain

Lazio: Berisha, Hoedt, Radu, Konko, Mauricio, Onazi, Parolo, Cataldi (Klose 62), Anderson (Keita 45), Candreva, Matri (Djordjevic 81).

Carpi: Belec, Zaccardo, Gagliolo, Romagnoli, Letizia, Cofie, Pasciuti, Lollo, Marrone (Crimi 70), Di Gaudio (Lasagna 55), Mbakogu (Martinho 79).


Bandar Poker - Tahun Berganti, Performa Lazio Masih Kurang Fit By : Prediksibolajituuu.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar