Senin, 08 Agustus 2016

Poker Online Indonesia - Allegri Tidak Tau Soal Pogba Tes Medis di United

Poker Online Indonesia - Allegri Tidak Tau Soal Pogba Tes Medis di United

Kali Ini Saya Akan Memposting Berita Seputar Dunia Sepak Bola Terupdate 2016.
"Poker Online Indonesia - Allegri Tidak Tau Soal Pogba Tes Medis di United Posted By : Prediksibolajituuu.blogspot.com"
Poker Online Indonesia - Allegri Tidak Tau Soal Pogba Tes Medis di United Posted By : Prediksibolajituuu.blogspot.com

Poker Online Indonesia Terbaik

Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, menyatakan tak tahu jika Paul Pogba tinggal selangkah lagi bergabung dengan Manchester United. Ia pun tidak tahu jika pihak klub memberikan izin kepada Pogba untuk melakukan tes medis dengan United.

Pada Minggu 7 Agustus 2016 malam WIB, pihak Manchester United mengonfirmasi bahwa pemain berusia 23 tahun tersebut akan melakukan tes medis. Bahkan, pihak Setan Merah juga mengunggah sebuah gambar yang bertuliskan #POGBACK yang merujuk pada ‘Pogba is Back’.

“Saya tidak mengucapkan selamat tinggal. Saya juga tidak mengetahui soal apa pun,” ujar Allegri.

“Saya hanya bisa berbicara mengenai pertandingan persahabatan. Lalu jika Pogba bergabung ke United, saya akan mengucapkan selamat tinggal,” tambahnya.

United dikabarkan sepakat menyetorkan dana senilai 110 juta euro atau sekira Rp1,6 triliun untuk memboyong Pogba. Negosiasi kedua klub memang sempat buntu akibat nilai transfer yang tak kunjung disepakati.


Poker Online Indonesia - Allegri Tidak Tau Soal Pogba Tes Medis di United By : Prediksibolajituuu.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar