Selasa, 09 Agustus 2016

Poker Online - Pogba Tidak Diragukan Lagi Akan Buat MU Lebih Baik

Poker Online - Pogba Tidak Diragukan Lagi Akan Buat MU Lebih Baik

Kali Ini Saya Akan Memposting Berita Seputar Dunia Sepak Bola Terupdate 2016.
"Poker Online - Pogba Tidak Diragukan Lagi Akan Buat MU Lebih Baik Posted By : Prediksibolajituuu.blogspot.com"
Poker Online - Pogba Tidak Diragukan Lagi Akan Buat MU Lebih Baik Posted By : Prediksibolajituuu.blogspot.com

Poker Online Terbesar

Paul Pogba sudah menuntaskan kepindahannya ke Manchester United. Dia diyakini akan mengangkat The Red Devils menjadi tim yang lebih baik lagi.

Pogba digaet MU dari Juventus dengan banderol sekitar 89 juta poundsterling. Nilai itu masih bisa membengkak jika ditambahkan bonus dan komisi untuk agen si pemain, Mino Raiola.

Di MU, Pogba merupakan pemain rekrutan keempat. Sebelumnya, ‘Setan Merah’ sudah mendatangkan Zlatan Ibrahimovic, Henrikh Mkhitaryan, dan Eric Bailly.

Eks pemain MU, Bryan Robson, menyebutkan bahwa kedatangan Pogba akan membuat skuat tim besutan Jose Mourinho itu akan mempunyai sebuah keseimbangan.

Eks pemain Arsenal yang kini sudah menjadi pundit, Ray Parlour, meyakini bahwa Pogba akan mampu meningkatkan permainan MU. Nilai transfer pemain 23 tahun itu juga disebut tak kemahalan.

“Sebagian besar fans akan melihat itu dan bilang harganya sungguh sulit dipercaya,” kata Parlour.

“Romelu Lukaku diperbincangkan sekitar 70 juta poundsterling, Higuain hengkang dengan tebusan 75-80 juta poundsterling, jelas soal Pogba. Dia merupakan pemain luar biasa, tak ada keraguan dia akan meningkatkan Manchester United.”

“Ini situasi di mana terkadang Anda hanya harus membayar uangnya. Ini hari dan usia dari sepakbola. Ini bagaimana Liga Inggris sudah berkembang, keuntungan klub bertambah, Anda mendapatkan kesepakatan dengan TV. Jika Anda degradasi tahun depan, mungkin Anda masih akan menghasilkan 100 juta poundsterling.”

“Pogba, Anda mungkin akan bilang kemahalan. Tapi, jika dia memenangi liga lalu uang itu dibelanjakan dengan baik. Di sisi lain, harganya jelas terus meningkat. Tapi, itulah bursa transfer. Terkadang Anda harus mengambil perjudian. Jose bilang, ‘lihat, kami butuh seorang pemain seperti dia, dan berapaun harganya, kami harus membayarnya,” imbuhnya.


Poker Online - Pogba Tidak Diragukan Lagi Akan Buat MU Lebih Baik By : Prediksibolajituuu.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar