Kamis, 11 Agustus 2016

Poker Online Indonesia - Allen Akan Lupakan Kenangan Manis Di Liverpool

Poker Online Indonesia - Allen Akan Lupakan Kenangan Manis Di Liverpool

Kali Ini Saya Akan Memposting Berita Seputar Dunia Sepak Bola Terupdate 2016.
"Poker Online Indonesia - Allen Akan Lupakan Kenangan Manis Di Liverpool Posted By : Prediksibolajituuu.blogspot.com"
Poker Online Indonesia - Allen Akan Lupakan Kenangan Manis Di Liverpool Posted By : Prediksibolajituuu.blogspot.com

Poker Online Indonesia Terbaik

Joe Allen telah memutuskan untuk meninggalkan Liverpool pada jendela transfer musim panas ini. Pesepakbola asal Wales tersebut akhirnya memilih untuk bergabung dengan Stoke City demi mendapat jaminan bermain.

Seperti diketahui, Allen memang menjadi pemain cadangan dalam musim lalu bersama Liverpool. Dirinya hanya bermain 19 kali untuk Liverpool di Liga Inggris. Namun dari 19 penampilannya tersebut, 11 harus dimulai sebagai pemain cadangan.

Merumput empat musim bersama Liverpool, Allen memang baru sekali memenangkan piala yakni Piala Liga pada 2007/2008. Dirinya juga pernah mengantarkan Liverpool melaju ke final Europa League musim lalu.

Meski mengalami beberapa prestasi dan kenangan bersama Liverpool, namun dirinya memastikan tak akan mengingat lagi masa-masa bersama The Reds. Ia memutuskan untuk fokus bersama dengan Stoke.

“Pindah ke Stoke bukanlah sebuah keputusan yang sulit. Saya tidak akan kembali menengok kebelakang dan melakukan penyesalan,” ujar Allen, Jumat (12/8/2016).

“Memang menjadi sebuah penghargaan bisa bermain dengan Liverpool. Tetapi ini adalah waktu yang tepat meninggalkan klub dan bergabung dengan Stoke,” tambahnya.


Poker Online Indonesia - Allen Akan Lupakan Kenangan Manis Di Liverpool By : Prediksibolajituuu.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar