Jumat, 12 Agustus 2016

Poker Online Terpercaya - Mancini ke China Setelah Tinggalkan Inter

Poker Online Terpercaya - Mancini ke China Setelah Tinggalkan Inter

Kali Ini Saya Akan Memposting Berita Seputar Dunia Sepak Bola Terupdate 2016.
"Poker Online Terpercaya - Mancini ke China Setelah Tinggalkan Inter Posted By : Prediksibolajituuu.blogspot.com"
Poker Online Terpercaya - Mancini ke China Setelah Tinggalkan Inter Posted By : Prediksibolajituuu.blogspot.com

Poker Online Terpercaya Aladinpoker

Klub bertabur bintang yang merupakan kontestan China Super League (CSL), Hebei Fortune, sedang bernegosiasi untuk mendapatkan jasa Roberto Mancini. Mereka ingin menggaet mantan pelatih Inter Milan dan Manchester City tersebut.

Mancini baru saja berstatus penganggur setelah kontraknya dihentikan oleh Inter berdasarkan kesepakatan bersama. Mantan penyerang timnas Italia dan Lazio itu kehilangan pekerjaannya hanya dua pekan menjelang bergulirnya kompetisi Serie A.

Menurut Sky Sport Italia, Mancini bakal pindah ke China untuk menjadi arsitek Hebei Fortune. Klub tersebut, yang saat ini menempati peringkat kelima klasemen sementara CSL, pertama kali mendekati pelatih berusia 51 tahun tersebut tiga pekan yang lalu, yang berarti satu minggu sebelum pemecatan.

Nah, setelah Mancini meninggalkan San Siro, Hebei Fortune kian intensif melakukan negosiasi melalui Oreste Cinquini sebagai perantara. Jika Mancini berlabuh di sana, maka dia akan bertemu dengan dua mantan pemain top Serie A, yakni Ezequiel Lavezzi dan Gervinho.

Sebelum menjalin komunikasi dengan Mancini, klub tersebut juga pernah melakukan kontak dengan mantan pelatih timnas Spanyol, Vicente del Bosque. Mereka juga tengah memikirkan kemungkinan merekrut mantan pelatih AC Milan dan AS Roma, Fabio Capello.


Poker Online Terpercaya - Mancini ke China Setelah Tinggalkan Inter By : Prediksibolajituuu.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar