Jumat, 20 Mei 2016

Agen Poker - Taklukan India, Tim Uber China Lolos ke Final

Agen Poker - Taklukan India, Tim Uber China Lolos ke Final

Kali Ini Saya Akan Memposting Berita Unik Dan Menarik Dikarenakan Habisnya Liga-liga Bola Yang Mau Di Prediksi, Selamat Membaca.
"Agen Poker - Taklukan India, Tim Uber China Lolos ke Final Posted By : Prediksibolajituuu.blogspot.com"
Agen Poker - Taklukan India, Tim Uber China Lolos ke Final Posted By : Prediksibolajituuu.blogspot.com

Agen Poker Terpopuler

Pebulu tangkis putri China menebus malu yang ditunjukkan pemain putra setelah gagal lolos ke semifinal Piala Thomas. Kali ini tim Uber China berpeluang mempertahankan gelar usai menggebuk India di semifinal dengan skor telak 3-0.

Dominasi pemain tuan rumah memang tak bisa terbendung dalam pertandingan yang dihelat di Kunshan Sport Center, Jumat (20/5/2016), Menurunkan pemain terbaiknya, China langsung memetik angka lewat Li Xuerui. Perjuangan Saina Nehwal untuk menumbangkan Xuerui akhirnya sia-sia setelah kemenangan tak bisa diperoleh. Xuerui akhirnya menang lewat pertarungan tiga game, 21-15, 12-21, 21-17.

Wang Shixian berhasil memperbesar kemenangan China. Ia yang tampil sebagai tunggal kedua, hanya butuh waktu 50 menit untuk mengandaskan perlawanan V. Sindhu Pusarla dengan skor 21-13, 23-21.

India yang ketinggalan dua angka mencoba mencuri angka lewat ganda pertama mereka. Sayangnya, harapan mereka gagal menyusul tunduknya pasangan Jwala Gutta/Sikki Reddy Nelakurhi dari Tian Qing/Zhao Yunlei dengan 6-21, 6-21.

Dengan kemenangan 3-0 ini buat China, dua partai selanjutnya tak dipertandingkan mengingat semifinal dan final menggunakan sistem best of five. China sendiri masih menunggu lawan di partai puncak yang masih diperebutkan Korea dan Jepang.

Buat India, walau kalah setidaknya mereka bisa mempertahankan prestasi dua tahun lalu. Ketika itu India juga sempat masuk semifinal sebelum akhirnya tumbang di tangan Jepang.


Agen Poker - Taklukan India, Tim Uber China Lolos ke Final By : Prediksibolajituuu.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar