Jumat, 20 Mei 2016

Poker Online Terpercaya - Marquez Aman Selama di Italia Terima Kasih, Rossi

Poker Online Terpercaya - Marquez Aman Selama di Italia Terima Kasih, Rossi

Kali Ini Saya Akan Memposting Berita Unik Dan Menarik Dikarenakan Habisnya Liga-liga Bola Yang Mau Di Prediksi, Selamat Membaca.
"Poker Online Terpercaya - Marquez Aman Selama di Italia Terima Kasih, Rossi Posted By : Prediksibolajituuu.blogspot.com"
Poker Online Terpercaya - Marquez Aman Selama di Italia Terima Kasih, Rossi Posted By : Prediksibolajituuu.blogspot.com

Poker Online Terpercaya Dan Terbaik

Perintah Valentino Rossi kepada seluruh penggemarnya agar menghormati pembalap lain, khususnya Marc Marquez dan Jorge Lorenzo, ketika tampil di Grand Prix Italia mendapat apresiasi. Marquez mengaku ingin mengucapkan terima kasih kepada rivalnya.

"Itu bagus dan saya ingin ucapkan terima kasih," ucap Marquez berdasarkan laporan jurnalis MotoGP Mat Oxley lewat jejaring sosialnya.

Keamanan Marquez dan Lorenzo di Italia jadi isu hangat sepekan terakhir. Kontroversi keduanya dengan Rossi selaku pembalap tuan rumah jadi penyebabnya.

Bahkan, penggemar Marquez, Iam93, menolak datang ke Italia dengan alasan takut terlibat keributan dengan fans Rossi. Dorna Sport SL selaku promotor akhirnya memberi bodyguard kepada Marquez dan Lorenzo ketika tampil di Grand Italia, 20-22 Mei nanti.

Jika Lorenzo mengaku senang dengan adanya keamanan khusus, tidak halnya dengan Marquez. Pembalap Honda mengatakan dirinya tidak perlu pengawalan dengan alasan mendapat perlakuan yang cukup normal ketika tiba di Italia sejak Rabu (19/5).

Namun Rossi langsung memberikan pernyataan soal itu. The Doctor meminta penggemarnya bisa menaruh hormat kepada pembalap manapun dengan cara tidak memberikan ejekan.

Sejauh ini, Marquez dan Lorenzo memang bisa tampil dengan nyaman di Sirkuit Mugello. Dua kali sesi latihan bebas mereka bisa ikuti dengan baik.


Poker Online Indonesia - Pacquiao Tunggu Izin Rakyat Untuk Ikut Olimpiade Setelah Menangkan Pemilu By : Prediksibolajituuu.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar