Senin, 16 Mei 2016

Poker Online Indonesia - Binatang Langka Mirip Teddy Bear

Poker Online Indonesia - Binatang Langka Mirip Teddy Bear

Kali Ini Saya Akan Memposting Berita Unik Dan Menarik Dikarenakan Habisnya Liga-liga Bola Yang Mau Di Prediksi, Selamat Membaca.

"Poker Online Indonesia - Binatang Langka Mirip Teddy Bear Posted By : Prediksibolajituuu.blogspot.com"
Poker Online Indonesia - Binatang Langka Mirip Teddy Bear Posted By : Prediksibolajituuu.blogspot.com

Poker Online Indonesia Terbaik

Ili pika, binatang langka berwajah imut serupa bonek teddy bear, akhirnya ditemukan kembali serta berhasil dipotret beberapa waktu lalu. Binatang itu terakhir kali terlihat 20 tahun lalu.

Binatang yang dalam sains di kenal dengan nama Ochotona iliensis, kembali terlihat pada musim panas tahun lalu di Pegunungan Tianshan, wilayah timur laut Cina oleh seorang ilmuwan bernama Weidong Li, demikian dilaporkan National Geographic.

Li secara tidak sengaja menemukan spesies itu pada 1983. Saat itu dia tengah ditugaskan pemerintah untuk mempelajari sumber daya alam serta penyakit menular di lokasi itu.

 " Saat Li tengah mengeksplorasi lembah dibawah Gunung Jilimalale, ia melihat suatu binatang berkepala abu-abu dibalik tebing. Binatang itu panjangnya 20 sentimeter, bertelinga panjang, dan ada titik-titik cokelat di tubuhnya, " catat National Geographic.

Pada periode yang sama Li membawa spesimen binatang itu ke Akadami Sains Cina dan di pastikan sebagai spesies baru. Namun kemudian Li tidak pernah bersua lagi dengan mahluk itu sampai musim panas tahun lalu.

Ili pika hidup di Cina dan diprediksikan telah di ambang kepunahan, demikian kata instansi konservasi lingkungan internasional IUCN. Pemicu kepunahan binatang itu yaitu pergantian iklim serta polusi yang mengakibatkan kerusakan habitatnya.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar