Sabtu, 21 Mei 2016

Game Poker Online - Aroma Persaingan Italia vs Spanyol Di Grand Prix Italia

Game Poker Online - Aroma Persaingan Italia vs Spanyol Di Grand Prix Italia

Kali Ini Saya Akan Memposting Berita Unik Dan Menarik Dikarenakan Habisnya Liga-liga Bola Yang Mau Di Prediksi, Selamat Membaca.
"Game Poker Online - Aroma Persaingan Italia vs Spanyol Di Grand Prix Italia Posted By : Prediksibolajituuu.blogspot.com"
Game Poker Online - Aroma Persaingan Italia vs Spanyol Di Grand Prix Italia Posted By : Prediksibolajituuu.blogspot.com

Game Poker Online Paling Ramai

Ketika berbicara tentang Sirkuit Mugello semua orang pasti akan tertuju pada Valentino Rossi, karena jarak tempuh dari kampung halamannya di Tavullia ke arena pacuan kuda besi hanya memakan waktu dua jam. Sekarang suasana balapan GP Italia, Minggu (22/5/2016) sore WIB, agak sedikit berbeda dari sebelumnya. Ini terjadi lantaran The Doctor mampu mengunci posisi terdepan setelah mencatatkan waktu tercepat di kualifikasi dengan 1 menit 46.504 detik.

"Saya sangat senang, karena sudah lama saya belum pernah merasakan pole di Mugello," singkat Rossi.

Lantas, apakah Rossi mampu mempertahankan posisi terdepan pada balapan seri keenam MotoGP musim ini? Pertanyaan itu tampaknya tepat untuk dilontarkan kepada pemilik nomor 46, sebab sejak 2008 lalu dia belum pernah merasakan podium pertama di depan pendukungnya tersebut.

Skenario yang harus dilakukan Rossi di Sirkuit Mugello adalah mengantisipasi perubahan posisi di start. Selain itu, masalah konsistensi juga menjadi perhatian khusus mantan kekasih Linda Morselli tersebut.

Pasalnya temperatur aspal di lintasan yang memiliki panjang 5.245 km bisa mencapai 50 derajat celcius dan mereka sirkus MotoGP juga dituntun bisa bermanuver berani. Karena Mugello memiliki 14 tikungan dengan kontur tanah naik turun, dan memiliki trek lurus terpanjang.

Bisa dibayangkan, bagaimana tingkat kesulitan yang akan dihadapi sirkus MotoGP pada balapan sore nanti. Apalagi Rossi bakal dibuntuti Maverick Vinales, Andrea Iannone, Marc Marquez, serta Jorge Lorenzo. Dari keempat pembalap tersebut hanya dua yang harus diwaspadai, yakni joki Ducati dan rekan setimnya.

Iannone merupakan salah satu pembalap tercepat di Mugello dan dia diketahui memiliki kecepatan yang baik selama menunggangi kuda besi Desmosedici (345, 4 km). Sementara Lorenzo hanya 335,2 km/jam saat berada di trek lurus

Tapi melihat konsistensinya di lima balapan terakhir, pemilik nomor 29 kurang begitu mujur. Karena Crazy Joe hanya satu kali merasakan podium (ketiga) di Austin. Artinya, ini akan jadi pertarungan yang sengit antara joki Italia dan Spanyol.


Game Poker Online - Aroma Persaingan Italia vs Spanyol Di Grand Prix Italia By : Prediksibolajituuu.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar