Minggu, 22 Mei 2016

Bandar Poker - Motor Mogok, Valentino Rossi Sedang Sial

Bandar Poker - Motor Mogok, Valentino Rossi Sedang Sial

Kali Ini Saya Akan Memposting Berita Unik Dan Menarik Dikarenakan Habisnya Liga-liga Bola Yang Mau Di Prediksi, Selamat Membaca.
"Bandar Poker - Motor Mogok, Valentino Rossi Sedang Sial Posted By : Prediksibolajituuu.blogspot.com"
Bandar Poker - Motor Mogok, Valentino Rossi Sedang Sial Posted By : Prediksibolajituuu.blogspot.com

Bandar Poker Online

Valentino Rossi gagal menyelesaikan balapan kandang di Sirkuit Mugello, Italia, Minggu (22/5/2016) akibat motor YZR-M1 bermasalah. Pembalap Movistar Yamaha itu jadi sedikit trauma insiden serupa bakal terulang di seri-seri selanjutnya.

Rossi yang berstatus pemilik pole position di Grand Prix Italia, sejatinya bisa bersaing sejak awal. Ia mampu memberikan perlawanan sengit kepada Jorge Lorenzo yang langsung memimpin jalannya balapan.

Namun di lap kesembilan, petaka menghampiri Rossi. Motornya mengalami masalah sehingga urung melanjutkan perlombaan. Ketika hendak menepi, terlihat YZR-M1 Rossi mengepulkan asap tebal. Rossi kehilangan posisi dua dan akhirnya Lorenzo memenangkan balapan, diikuti Marc Marquez serta Andrea Iannone.

Bermasalahnya motor Yamaha di Mugello sejatinya terjadi untuk kedua kalinya. Sebelumnya, Lorenzo mengalami masalah serupa di sesi pemanasan. Motor tunggangannya juga mengepulkan asap dan cuma mengakhiri persiapan terakhir di posisi keempat.

Rossi menjelaskan, ia tidak punya waktu untuk mengecek motornya guna mengantisipasi masalah seperti yang dialami Lorenzo. Setelah mengaku malu dengan insiden itu, Rossi juga jadi trauma sebab tunggangannya sangat jarang mendapat masalah ketika balapan berlangsung.

"Kami sedikit khawatir sebab biasanya itu tidak terjadi. Mesin kami punya kilometer yang lebih rendah ketimbang Jorge. Waktunya sangat sedikit untuk membuka mesin dan mengetahui apa yang terjadi (ketika di sesi pemanasan -red), jadi kami melanjutkannya dan sayangnya kami tidak beruntung," ucapnya dikutip Eurosport.

Kegagalan menyelesaikan balapan membuat Rossi makin tertinggal dari Lorenzo dan Marquez di klasemen pembalap. The Doctor tertinggal 37 angka dari Lorenzo selaku pemimpin kejuaraan, dan 27 poin dari Marquez yang jadi runner up sementara.


Bandar Poker - Motor Mogok, Valentino Rossi Sedang Sial By : Prediksibolajituuu.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar