Kamis, 19 Mei 2016

Agen Poker Terbaik - Korea Hempaskan Tim Uber Indonesia di Perempat Final

Agen Poker Terbaik - Korea Hempaskan Tim Uber Indonesia di Perempat Final

Kali Ini Saya Akan Memposting Berita Unik Dan Menarik Dikarenakan Habisnya Liga-liga Bola Yang Mau Di Prediksi, Selamat Membaca.
"Agen Poker Terbaik - Korea Hempaskan Tim Uber Indonesia di Perempat Final Posted By : Prediksibolajituuu.blogspot.com"
Agen Poker Terbaik - Korea Hempaskan Tim Uber Indonesia di Perempat Final Posted By : Prediksibolajituuu.blogspot.com

Agen Poker Terbaik Indonesia

Langkah Tim Uber Indonesia dihentikan Korea saat bentrok di perempat final Piala Uber 2016, di Kunshan, China, Kamis (19/5/2016). Kemenangan Korea dipastikan Bae Yeon Ju pada pertandingan ketiga.

Fitriani yang menjadi lawan Bae Yeon Ju di pertandingan ketiga itu memiliki beban psikologis karena harus menang. Pasalnya, dua wakil sebelumnya; Maria Febe Kusumastuti dan Anggita Shitta Awanda/Greysia Polii dibekap kekalahan.

Lantaran menjadi harapan terakhir Tim Uber Indonesia, Fitriani tampil di bawah terkanan dan menyerah di game pertama. Pemain kelahiran Garut itu mengakhiri game pembuka dengan kekalahan 13-21.

Meski begitu Fitriani sempat bangkit di game kedua. Dia berhasil menyamakan skor 1-1 atas Bae Yeon dengan menutup game kedua 21-14.

Sayang, di game ketiga Fitriani kembali kesulitan menghadapi lawannya. Bae Yeon mengambil kesempatan dengan menutup perlawanan Fitriani, 15-21.

Dengan hasil 13-21, 21-14, 15-21 yang diraih Fitriani di pertandingan ketiga babak perempat final Piala Uber 2016, tim Indonesia dipastikan tersingkir. Adapun dua pertandingan berikutnya yang akan dilakoni Della Destiara Haris/Rosyita Eka Putri Sari dan tunggal putri, Gregoria Makiska, tidak akan mempengaruhi nasib Tim Uber tahun ini.

Sekadar informasi, Tim Uber Indonesia terakhir kali tampil sebagai juara pada tahun 1996. Ketika itu Indonesia mengalahkan China dengan skor 4-1.


Agen Poker Terbaik - Korea Hempaskan Tim Uber Indonesia di Perempat Final By : Prediksibolajituuu.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar