Selasa, 21 Juni 2016

Poker Online Indonesia - Pedrosa, Musik Adalah Obat Stres Saya

Poker Online Indonesia - Pedrosa, Musik Adalah Obat Stres Saya

Kali Ini Saya Akan Memposting Berita Olahraga Yang Menarik Dan Tentunya Paling Update.
"Poker Online Indonesia - Pedrosa, Musik Adalah Obat Stres Saya Posted By : Prediksibolajituuu.blogspot.com"
Poker Online Indonesia - Pedrosa, Musik Adalah Obat Stres Saya Posted By : Prediksibolajituuu.blogspot.com

Poker Online Indonesia Terbaik

Mendengarkan musik menjadi salah satu kebiasaan Dani Pedrosa untuk menghilangkan stres setelah menjalani rutinitas balapan di musim ini. Menurut joki Repsol Honda, hal itu sangat baik untuk membantu pikiran tetap fresh sebelum kembali ke lintasan untuk menjalani balapan berikutnya.

Kebiasaan Pedrosa terungkap ketika salah seorang penggemar setianya bernama Maria menuliskan pertanyaan melalui blog pribadinya di Box Repsol. Saat itu wanita yang tidak diketahui usianya tersebut menulis pertanyaan, apa yang Anda lakukan ketika Anda pulang setelah balapan?

"Pertama saya meluangkan waktu sedikit sambil mendengarkan musik. Ini sangat baik untuk membantu saya bersantai dan melupakan stres selama menyelesaikan balapan," balas Pedrosa, Rabu (22/6/2016).

Balapan seri kedelapan musim ini agak sedikit berbeda dari sebelumnya. Maklum, penyelenggara Sirkuit Assen memutuskan untuk menggelar balapan pada Minggu (26/6). Ketika dimintai pernyataan mengenai perubahan jadwal tersebut Pedrosa tidak terlalu memusingkannya.

Dikatakan Pedrosa, yang terpenting adalah menjalani balapan dengan sebaik mungkin di akhir pekan nanti. "Kami akan menjalani rutinitas seperti biasa. Meskipun agak sedikit kaget dengan perubahan ini, karena biasanya balapan di gelar Sabtu dan Minggu pembalap bisa istirahat. Namun itu tidak membuat konsentrasi saya terganggu. Selama saya bisa melakukannya dengan baik pada balapan nanti itu tidak akan mempengaruhi mental saya," tutup Pedrosa.


Poker Online Indonesia - Pedrosa, Musik Adalah Obat Stres Saya Posted By : Prediksibolajituuu.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar