Sabtu, 25 Juni 2016

Poker Online Terpercaya - Pau Gasol Siap Perkuat Spanyol di Olimpiade Rio

Poker Online Terpercaya - Pau Gasol Siap Perkuat Spanyol di Olimpiade Rio

Kali Ini Saya Akan Memposting Berita Olahraga Yang Menarik Dan Tentunya Paling Update.
"Poker Online Terpercaya - Pau Gasol Siap Perkuat Spanyol di Olimpiade Rio Posted By : Prediksibolajituuu.blogspot.com"
Poker Online Terpercaya - Pau Gasol Siap Perkuat Spanyol di Olimpiade Rio Posted By : Prediksibolajituuu.blogspot.com

Poker Online Terpercaya Indonesia

Superstar NBA yang bermain bersama Chicago Bulls, Pau Gasol, mengaku tak takut menghadapi virus Zika yang menyebar di Brasil beberapa tahun belakangan ini. Gasol akan memperkuat Spanyol di ajang Olimpiade Rio 2016.

"Saya telah membuat keputusan tentang partisipasi saya bersama Spanyol di Olimpiade Rio. Saya ingin pergi bersama tim," kata Gasol saat ditanya tentang potensi terjangkit virus Zika.

"Jika Anda punya umur panjang, Anda tidak akan tahu kapan terakhir kali Anda ikut kejuaraan besar seperti ini. Tanggung jawab saya adalah ikut memperkuat tim meski di sana ada virus Zika," tegasnya.

Gasol merupakan bagian dari timnas basket Spanyol yang juga pernah turun di Olimpiade London 2012. Nama Gasol mulai dikenal karena kiprahnya bersama Chicago Bulls di kompetisi basket NBA.

Pada 2014, Gasol mensejajarkan namanya dengan sejumlah legenda NBA seperti Abdul-Jabbar, Hakeem Olajuwon, Shaquille O'Neal, Kevin Garnett dan Tim Duncan.

Olimpiade Rio akan digelar bulan Agustus mendatang. Jelang gelaran tersebut, Brasil sebagai tuan rumah justru dipusingkan dengan mewabahnya virus Zika.


Poker Online Terpercaya - Pau Gasol Siap Perkuat Spanyol di Olimpiade Rio Posted By : Prediksibolajituuu.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar